HOME, Santai

Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton Selama PPKM Darurat

Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton Selama PPKM Darurat

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi film ini bisa menemani kamu selama PPKM darurat yang sudah berjalan selama empat hari ini. Supaya hari-harimu tidak bosan, Moms bisa melihat film-film ini di sela waktu luang.

Gak perlu bingung mau nonton film di mana, sekarang sudah tersedia berbagai macam platform digital yang menyajikan film-film yang menarik untuk ditonton.

Dirangkum dari imdb.com inilah film-film keren Indonesia yang bisa kamu tonton di rumah bersama keluarga.

Quarantine Tales 

Poster Film Quarantine Tales

Film yang berisi kumpulan 5 film pendek tentang cerita saat masa karantina imbas pandemi Covid-19. Film tersebut menampilkan lima sutradara dengan cerita berbeda. Mereka adalah Dian Sastro (Nougat), Ifa Ifansyah (Cook Book), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry), Sidhrata Tata (The Protocol), dan Jason Iskandar (Prankster).

Buat kamu yang suka dengan film-film pendek, Quarantine Tales akan membawa kamu menjelajahi pikiran orang-orang yang ada di dalam film tersebut. Cerita yang di tampilkan juga fresh, kamu gak akan kepikiran deh sebelumnya.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Mood Lewat Hormon Bahagia saat Pandemi Covid-19

Ali dan Ratu-Ratu Queens

Poster Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Buat Moms yang punya anak remaja, film ini cocok untuk ditonton bersama mereka. Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang harus berjauhan dengan Mamanya. 

Sampai ia cukup besar dan berani mendatangi sang Mama yang ada di benua lain. Di perjalanannya menemukan jawaban, ia malah menemukan makna lain dari keluarga, sesuatu yang mampu melengkapi hatinya. 

Bisa di bilang film ini menyentuh hati deh, kita akan belajar bagaimana bertanggung jawab dengan perasaan kita sendiri.

Baca Juga: Pentingnya Siapkan Dana Darurat untuk Keluarga

Guru-Guru Gokil

Poster Film Guru Guru Gokil

Guru-Guru Gokil bercerita tentang Taat (Gading Martin) yang berambisi untuk sukses, tapi lebih sering menemui kegagalan dalam karier. Baginya, kesuksesan berarti memiliki uang banyak.

Hingga suatu saat, keadaan mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru di sebuah sekolah. Di saat bersamaan, terjadi insiden yang menimpa para guru. Kejadian tersebut mengubah pandangan Taat terhadap uang, kesuksesan, dan dedikasi para guru.

Film dengan balutan komedi disepanjang film ini juga membawa kita kepada penglaman menonton yang menyenangkan sekaligus mengharukan.  

Inilah beberapa film baru Indonesia yang bisa dinikmati di rumah selama PPKM Darurat. Jangan lupa nonton film Indonesia!

Selanjutnya: 5 Fakta Menarik Festival Film Cannes 2021 yang Sedang Berlangsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News