HOME, Santai

Yuk Tonton 4 Rekomendasi Film Sedih Terbaik di Netflix, Siapkan Tissue Ya!

Yuk Tonton 4 Rekomendasi Film Sedih Terbaik di Netflix, Siapkan Tissue Ya!

MOMSMONEY.ID - Genre drama dengan cerita sedih tentunya juga banyak ditemui dan dijadikan pilihan tontonan di Netflix.

Film-film dengan genre drama biasanya memiliki cerita yang naik turun dan cenderung memberikan emosi lebih. Sehingga ketika cerita tersebut merupakan cerita sedih, tentu saja rasa sedih yang dalam juga akan dirasakan penontonnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Netflix dengan genre drama sedih yang menyentuh.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Karakter Wanitanya Lebih Tua, Seru dan Romantis!

Miracles from Heaven (2016)

Ketika sang anak didiagnosa menderita penyakit keras, kisah perjuangan dari seorang ibu yang berjuang untuk menyelamatkan anaknya dan menguatkan dirinya tentu membuat film ini terasa lebih menyedihkan.

Film Miracle from Heaven ini merupakan film yang disutradarai oleh Patricia Riggen dan diadaptasi dari sebuah buku. Uraian air mata tentunya akan menghiasi saat-saat menonton film ini.

To the Bone (2017)

Dibintangi oleh Lily Collins dan Keanu Reeves, siapa yang sangka film To the Bone ini merupakan film drama sedih yang menguras air mata.

Ellen, yang berusia 20 tahun yang menderita anorexia harus berjuang menghadapi banyak pengalaman baru dalam sesi terapinya bersama dokter dengan keahlian tidak biasa yang menempatkannya di sebuah rumah singgah bersama dengan orang orang baru.

Baca Juga: Dokumenter The Tinder Swindler, Ungkap Cara Korban Penipu Tinder Tangkap Pelakunya

Five Feet Apart (2019)

Film yang sempat booming karena cerita sedih dan tragis pada saat penayangannya di tahun 2019 ini tentunya memberikan pengalaman sedih yang tak terlupakan bagi penontonnya.

Dua orang anak muda yang menderita penyakit harus menjaga jarak sekitar lima kaki agar tidak memperparah penyakit mereka dan menyakiti satu sama lain. Mereka harus melakukan banyak cara agar dapat tetap menyalurkan perasaan cinta dan sayang yang mereka miliki dengan tetap menjaga jarak.

If Anything Happens I Love You (2020)

Film sedih selanjutnya adalah film animasi yang menggambarkan tentang bagaimana perasaan duka mendalam yang dihadapi kedua orang tua setelah kehilangan anak mereka dalam sebuah tragedi yang terjadi di sekolahnya.

Walaupun memiliki film dengan durasi pendek namun film ini sukses membuat penontonnya merasakan sedih yang mendalam terutama melihat kehidupan orang tua yang kehilangan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News