HOME, Santai

The Policeman's Lineage dan 3 Film Bioskop Lainnya Siap Tayang Minggu Ini

The Policeman's Lineage dan 3 Film Bioskop Lainnya Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bioskop yang telah beroperasi secara normal terus mengeluarkan banyak film baru untuk bisa dinikmati penikmatnya.

Seperti minggu ini, beberapa judul film telah dijadwalkan tayang di bioskop menjelang akhir bulan Januari.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang telah dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada minggu ini. 

Baca Juga: Deretan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini. Catat Tanggalnya!

Antlers

Antlers yang merupakan film dengan genre horror misteri ini dapat mulai ditonton di bioskop Indonesia pada tanggal 26 Januari 2022.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang guru dan adiknya yang merupakan petugas kepolisian yang terlibat sebuah masalah dengan muridnya yang penuh dengan teka-teki. Namun siapa sangka ternyata ada sebuah rahasia besar dari makhluk kuno yang menghantui mereka.

AVA

Ava merupakan seorang pembunuh bayaran berbahaya yang telah bekerja untuk sebuah organisasi rahasia. Ia telah berkeliling dunia untuk melakukan misi pembunuhan berbahaya yang ditugaskan untuknya.

Hingga suatu hari misi berbahaya tersebut malah membuat nyawanya terancam. Ia pun kemudian harus berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri atau dibunuh. Film AVA dapat mulai ditonton di bioskop pada tanggal 26 Januari nanti.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia yang Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini

The Policeman’s Lineage

Salah satu film Korea yang dapat disaksikan di bioskop pada tanggal 26 Januari 2022 adalah film yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Cho Jin Woong, Park Hee Son, dan Kwon Yul.

Film kriminal ini mengikuti kisah dua polisi dengan berbeda latar belakang dan kemampuan yang berusaha menjadi mata-mata untuk sebuah kasus investigasi kriminal besar. Film ini tentunya juga akan menampilkan sisi lain Choi Woo Shik yang berbeda dari dramanya yaitu Our Beloved Summer.

The Addams Family 2

Film keluarga dengan cerita komedi yang manis ini menceritakan tentang upaya yang dilakukan oleh keluarga Addams untuk meningkatkan bonding antar keluarga mereka. Membuat Gomez, Morticia dan seluruh anggota keluarga Addams akhirnya memutuskan untuk melakukan perjalanan liburan.

Petualangan liburan seru yang dipenuhi dengan cerita lucu dan penuh dengan teka teki dari keluarga Addams ini dapat mulai disaksikan di bioskop mulai tanggal 28 Januari 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News