Tak Kalah Dari Pemeran Utamanya, Ini Dia 4 Film Spin Off Dari Film Superhero

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:25 WIB
Tak Kalah Dari Pemeran Utamanya, Ini Dia 4 Film Spin Off Dari Film Superhero

MOMSMONEY.ID - Karakter yang ada pada sebuah film tentunya menjadi perhatian utama para penontonnya.

Seperti pada film superhero, banyaknya karakter lain yang mencuri perhatian kerap dibuatkan film spin off nya sendiri.

Beberapa film berikut ini merupakan film spin off dari film-film superhero.

Birds of Prey (2020)

Film Birds of Prey merupakan film spin off dari film Suicide Squad yang berfokus pada karakter Harley Quinn salah satu anggota dari Suicide Squad.

Dalam film Birds of Prey, diceritakan Harley Quinn yang baru saja dicampakkan oleh Joker rus berusaha bangkit dari kesedihannya. Ia kemudian bergabung dalam sebuah gangster yang berisikan wanita-wanita kuat untuk melawan kejahatan.

Joker (2019)

Joker merupakan karakter musuh besar dari supehero Batman namun karena memiliki keunikan tersendiri, Joker malah berhasil menarik perhatian penonton Batman hingga dibuatkan film spin offnya.

Dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Joker, siapa yang menyangka bahwa film spin off dari Batman ini malah mendapatkan dua penghargaan Oscar.

Logan (2017)

Kisah kehidupan Logan dan sisi lainnya dalam film X-Men disajikan secara apik sebagai penutup trilogy film Wolverine. Pada ceritanya kali ini yang bersetting di masa mendatang, Logan berusaha untuk menyelamatkan Laura.

Ia adalah salah satu mutant muda yang nantinya akan menjadi penerus Wolverine. Walaupun memiliki cerita sci-fi dan penuh dengan aksi, namun cerita dramatis dari sisi lain Logan berhasil merebut perhatian penontonnya.

Deadpool (2016)

Deadpool juga merupakan salah satu spin off film X-Men yang memiliki cerita bagus dan menarik untuk ditonton. Dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool kisah heroic dari karakter superhero yang satu ini tentunya juga diselipi humor lucu ala Ryan Reynolds.

Yang membuat penonton tak bisa lepas untuk menonton semua sequel Deadpool adalah kisah kekonyolannya yang dibuat sambil membantu menumpas kejahatan yang terjadi di dunia.

Selanjutnya: GTS Internasional (GSTI) Mengantongi Kontrak BP Berau

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru