HOME, Santai

Serentak Di Netflix! Deretan Film Indonesia Ini Tayang Tanggal 1 Oktober Besok!

Serentak Di Netflix! Deretan Film Indonesia Ini Tayang Tanggal 1 Oktober Besok!

MOMSMONEY.ID - Serentak tanggal 1 Oktober nanti, Netflix akan luncurkan sejumlah film Indonesia di platform streamingnya. Dari mulai film horror hingga drama dari Indonesia bisa Anda saksikan di Netflix.

Berikut ini adalah daftar film Indonesia yang tayang di Netflix pada tanggal 1 Oktober besok.

27 Steps of May

Film drama ini menceritakan tentang kehidupan May, yang menjadi pendiam dan mengisolasi dirinya setelah menjadi korban pemerkosaan di Kerusuhan Mei 1998. Sang ayah menyalahkan dirinya sendiri akibat kejadian yang menimpa putrinya dengan menjadi petinju untuk menyalurkan emosinya.

Baca Juga: Tak Kalah Bagus, Berikut 5 Film Indonesia yang Wajib Tonton

Perempuan Tanah Jahanam

Maya mengalami jatuh bangun hidup di kota tanpa keluarganya. Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke desa untuk mendapatkan warisannya. Namun hal-hal mistis dan misteri yang menyelimutii kampung halaman Maya mulai terkuak.

Habibie & Ainun 3

Mengambil sudut pandang Ainun, istri dari Habibie, film ini mengikuti kisah kehidupan Ainun muda hingga ia bertemu dan berpacaran dengan Habibie. Kisah inspiratif dari Ainun ini tentunya akan membawa motivasi tersendiri bagi penontonnya.

Twivortiare

Film yang diangkat dari buku Ika Natassa ini mengisahkan kehidupan dua orang pasangan suami istri yang penuh lika liku. Mereka bahkan memutuskan untuk bercerai karena banyaknya permasalahan rumah tangga mereka. Hingga suatu hari mereka bertemu kembali dan bersatu dalam pernikahan kedua mereka.

Baca Juga: Makin Seram! Tonton Tarian Lengger Maut dalam Film Detak Versi Director's Cut

Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam adalah salah satu film horror yang memberikan ketegangan dan misteri dalam ceritanya. Bercerita tentang seorang pria bersama keluarga dan temannya yang terperangkap di sebuah panti asuhan tempatnya dulu dibesarkan. Mereka semua terperangkap dan perlahan-lahan menghilang bahkan mati karena ilmu hitam.

Pengabdi Setan

Mengisahkan sebuah keluraga yang berusaha untuk menyelamatkan diri dari teror sang ibu yang telah meninggal karena penyakit aneh. Sang ibu kembali untuk menyeret dan membawa anak-anak mereka ke alam lain. Sang anak yang merasa paniik berusaha sebisa mungkin untuk menyelamatkan diri dari ajakan sang ibu. 

Selanjutnya: Kontrol Kebiasaan Makan Anda dengan Mindful Eating Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News