HOME, Santai

Rilis Teaser dan Poster Perdana! Ini Jadwal Tayang Film Seohyun, Love and Leashes

Rilis Teaser dan Poster Perdana! Ini Jadwal Tayang Film Seohyun, Love and Leashes

MOMSMONEY.ID - Akting dari salah satu idol Korea yang kini menggeluti karir terbarunya menjadi aktris, Seohyun Girls’ Generation akan kembali hadir di layar kaya.

Setelah sebelumnya sukses dengan drama Korea Netflix yang berjudul Private Live, kini Seohyun akan kembali membintangi film Korea Netflix baru yang berjudul Love and Leashes.

Film yang tayang pada tanggal 11 Februari 2022 ini nanti akan dibintangi oleh Seohyun dan juga Lee Jun Young.

Baca Juga: Tak Hanya Serial Layangan Putus, Ini Dia Deretan Film yang Dibintangi Reza Rahadian

Love and Leashes sendiri adalah film yang mendapatkan rating 18+ yang tentunya bercerita tentang kisah percintaan yang romantis dan provokatif.

Baru-baru ini, Netflix merilis official poster dan juga teaser dari film yang ceritanya diangkat dari webtoon.

Dua orang dengan kepribadian yang berbeda harus dipertemukan di satu kantor yang sama. Suatu hari tanpa sengaja teman kerja perempuannya tersebut mengetahui rahasia besar tentang teman kerja prianya.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 4 Serial Netflix Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Film Love and Leashes

Agar rahasia tersebut tidak tersebar, akhirnya keduanya memutuskan untuk menyusun perjanjian yang menguntungkan bagi keduanya.

Tanpa disangka seiring dengan berjalannya waktu dan hubungan mereka yang semakin dekat, keduanya merasakan sesuatu hal aneh tentang perasaan mereka.

Hingga suatu hari ketika perjanjian itu berakhir mereka harus mengatasi perasaannya masing-masing yang tentunya akan sulit untuk dihadapi.

Bagi yang penasaran dengan film ini, berikut ini adalah teaser trailer perdana dari film Love and Leashes yang akan tayang di Netflix bulan Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News