ads

Rekomendasi Coffee Shop Enak di Bali, Bisa Sambil Kerja Juga Loh!

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 21 Januari 2022 | 10:05 WIB
Rekomendasi Coffee Shop Enak di Bali, Bisa Sambil Kerja Juga Loh!

ILUSTRASI. Work from Bali masih menjadi tren masa kini yang banyak diikuti oleh nomad, freelancer, dan pekerja remote dengan mendatangi coffee shop enak dan nyaman yang ada di Bali.


MOMSMONEY.ID - Berlibur ke Bali tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi tempat-tempat ngopi atau coffee shop yang menyajikan kopi enak dan ambience yang menyenangkan.

Bali memang dikenal karena memiliki banyak pilihan coffee shop yang dapat digunakan sebagai tempat untuk bekerja maupun nongkrong.

Baca Juga: Pilih Minum Kopi yang Mana? Ini Perbedaan Americano, Long Black, dan Kopi Tubruk

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bali yang menyajikan kualitas kopi enak dan tempat yang nyaman untuk bekerja.

Hungry Bird

Berlokasi di area Canggu, coffee shop dengan tempat yang cukup besar, homey, dan nyaman ini menyajikan beberapa spot yang dapat digunakan untuk bekerja. Selain itu, menu makanan dan kopi yang ditawarkan di tempat ini juga enak dan patut untuk dicoba. Hungry Bird juga menyediakan biji kopi yang di roasting sendiri dan bisa dijadikan oleh-oleh bagi pecinta kopi.

Expat Roasters

Pecinta kopi pasti sudah tidak asing dengan nama Expat Roasters. Coffee shop sekaligus roastery coffee ini namanya sudah terkenal baik di dalam dan di luar negeri. Karena rasa kopi yang enak dan seimbang membuat kopi yang dijual di coffee shop ini mendapat pengakuan di kelas internasional.

Baca Juga: Bingung Cari Oleh-Oleh Dari Bali? Intip Dulu Beberapa Inspirasinya Berikut Ini

Titik Temu

Titik Temu merupakan salah satu coffee shop yang berada di pusat keramaian Seminyak, sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Coffee shop ini menyediakan banyak pilihan menu kopi dengan kualitas premium yang dapat dinikmati baik di ambience indoor maupun outdoor yang asri dan nyaman.

Seniman Coffee Studio

Coffee shop yang wajib dikunjungi di daerah Ubud adalah Seniman Coffee Studio. Suasana asri dan nyaman khas Ubud menjadi daya tarik tersendiri coffee shop yang berada di pusat keramaian Ubud ini. Selain menyediakan berbagai menu kopi yang nikmat, menu makanan dan hasil roaster dari Seniman Studio juga dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Revolver Espresso

Terletak di sebuah gang kecil di pusat keramaian Seminyak, Revolver Espresso merupakan salah satu hidden gems yang wajib dikunjungi ketika ke Bali. Rasa kopi yang enak dan berkualitas dapat dinikmati bersama dengan makanan enak. Tak perlu khawatir, tempat ini juga menyediakan banyak spot untuk foto maupun bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru