HOME, Santai

Moms Wajib Punya! Ini Dia 7 Jenis Bra yang Wajib Ada di Lemari Perempuan

Moms Wajib Punya! Ini Dia 7 Jenis Bra yang Wajib Ada di Lemari Perempuan

MOMSMONEY.ID - Menggunakan bra masih menjadi keharusan bagi beberapa wanita terutama jika sedang melakukan aktivitas diluar rumah.

Bra sendiri memiliki banyak jenis yang telah disesuaikan dengan fungsinya masing-masing. Wanita pun juga pasti memiliki beberapa koleksi bra dengan jenis dan fungsi yang berbeda.

Tak perlu takut dan khawatir jika tidak tahu jenis jenis bra, berikut ini adalah beberapa jenis bra yang setidaknya harus ada pada lemari baju wanita.

Baca Juga: Moms, Ini Cara Mudah Untuk Mencari Ukuran Bra dengan Tepat

Bralette

Bralette adalah bra yang memiliki bentuk tipis, tidak memiliki kawat pada bagian penyangganya, dan juga tidak dilengkapi dengan padding atau busa. Desain bralette juga telah dibuat sehingga bagian depan dapat tertutupi dengan baik dibandingkan dengan bagian lainnya.

Push up

Push up bra memiliki fungsi untuk menambahkan volume pada bagian dada. Bra jenis ini memiliki padding atau busa yang tebal pada bagian bawah cup sehingga bisa membantu untuk menyangga dan memberi volume lebih pada dada.

Strapless

Strapless bra berguna saat digunakan pada pakaian yang mengekspos daerah bahu atas hingga punggung belakang. Hal tersebut dikarenakan bra jenis ini tidak memiliki tali namun dapat memberikan support yang baik pada bagian dada.

Baca Juga: Luna Maya Lakukan Egg Freezing, Apakah Keuntungan dan Risiko Metode Ini?

Sport bra

Sport bra adalah bra yang di desain untuk memberikan support dan mencegah ketidaknyamanan saat seorang wanita melakukan kegiatan fisik seperti berolahraga. Bahan yang digunakan untuk mendesain sport bra juga biasanya terbuat dari bahan yang menyerap keringat dan nyaman.

Plunge

Plunge adalah jenis bra yang memiliki potongan rendah pada bagian tengahnya. Sehingga bra jenis ini akan cocok digunakan pada baju yang memiliki potongan V neck seperti kaos atau dress.

Convertible

Convertible bra merupakan jenis bra yang wajib dimiliki wanita. Bra ini merupakan bra yang paling fleksibel karena talinya bisa dilepas maupun diatur dengan berbagai model. Sehingga dapat digunakan dalam segala bentuk jenis baju.

T-Shirt

T-Shirt bra merupakan bra dengan desain tipis dan nyaman layaknya bahan pakaian kaos. Namun bra ini juga bisa memberikan support yang baik bagi wanita dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News