HOME, Santai

Moms, Channel Youtube Ini Bisa Dijadikan Inspirasi Memasak Loh! Catat Resepnya!

Moms, Channel Youtube Ini Bisa Dijadikan Inspirasi Memasak Loh! Catat Resepnya!

MOMSMONEY.ID - Memiliki hobi memasak tentunya bisa dijadikan salah satu kegiatan menyenangkan untuk berkreasi dengan hidangannya.

Untuk mendapatkan tips dan juga kreasi masakan unik, tentu saja peran platform sosial media seperti Youtube dan Tiktok bisa menjadi sumber inspirasinya.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi channel Youtube yang bisa digunakan untuk mendapatkan inspirasi memasak.

Willgoz Kitchen

William Gozali merupakan juara pertama dari kompetisi memasak bergengsi Indonesia yaitu Master Chef musim ketiga. Setelah menjadi pemenang kini ia sibuk mengisi waktu luangnya dengan membagikan resep memasak melalui channel Youtube miliknya.

Beragam menu pilihan memasak dari mulai menu western hingga lokal kerap ia bagikan dalam konten Youtubenya. Tak ketinggalan menu dessert pun juga sesekali dibagikan secara lengkap dan mudah untuk diikuti.

Pufflova

Pecinta masakan penutup alias dessert tentunya sudah tidak asing lagi dengan channel Youtube yang satu ini. Channel Pufflova merupakan channel yang sering membagikan resep mudah dalam membuat dessert.

Sudah memiliki 1,68 juta subscriber, channel Youtube ini juga kerap membagikan resep masakan yang bisa juga digunakan sebagai ide jualan.

Laura in the Kitchen

Youtuber yang suka membagikan konten memasak ini telah memiliki 3,85 juta subscriber dan masih rajin membagikan konten masak memasak.

Resep masakan manis hingga gurih bisa didapatkan dari channel Youtube Laura in the Kitchen yang sering membagikan tips dan cara memasak yang mudah.

Gordon Ramsay

Siapa yang tidak tahun nama dan kiprah Gordon Ramsay dalam dunia masak.Chef selebriti ini juga kini semakin aktif dalam membagikan konten memasak pada channel Youtube miliknya sendiri.

Memiliki 18,6 juta subscriber, Gordon Ramsay membagikan resep dan tips memasak yang ia miliki dalam sejumlah hidangan baik hidangan utama hingga hidangan penutup. Tentu saja resep dari chef ternama ini patut untuk dicoba ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News