HOME, Santai

Menegangkan, Teror Boneka Arwah di Film-Film Ini Bikin Deg-Degan!

Menegangkan, Teror Boneka Arwah di Film-Film Ini Bikin Deg-Degan!

MOMSMONEY.ID - Tren untuk mengoleksi boneka arwah tentunya menjadi salah satu tren unik yang menarik perhatian publik.

Selebriti pun juga banyak yang memutuskan untuk mengadopsi boneka arwah sebagai anaknya membuat boneka arwah mendapatkan popularitasnya sendiri.

Tak hanya memiliki keseraman dalam dunia nyata, dalam dunia film pun boneka arwah juga memiliki cerita seram sendiri dalam film horror. Berikut ini beberapa film yang angkat kisah boneka arwah seram.

Baca Juga: Suka Serial Zombie? Ini Deretan Serial Zombie yang Wajib Ditonton, Ya!

The Child’s Play (2019)

Film Child’s Play yang tayang di tahun 2019 ini menceritakan kisah seram dari boneka legendaris Chucky. Chucky adalah sebuah boneka dengan kemampuan teknologi tinggi yang dibeli Karen untuk menemani anaknya bermain.

Namun ternyata boneka ini menyimpan rahasia yang membuatnya menjadi boneka berbeda yang seram dan sadis. Usut punya usut boneka ini memiliki arwah dari salah satu pekerja yang memproduksi boneka ini.

Annabelle (2014)

Film Annabelle yang memiliki trilogi di tahun 2017 dan 2019 ini juga menceritakan tentang kisah boneka seram ikonik yang muncul pada film The Conjuring.

Dalam cerita ini, kisah awal mengenai Annabelle akan diceritakan secara lengkap dan bagaimana ia melakukan aksi seram dan mistisnya. Pemilik boneka Annabelle yang tidak mengetahui rahasia boneka arwah ini pun selalu mendapatkan banyak pengalaman mistis yang mengancam nyawa mereka.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Animasi Binatang yang Bisa Ditonton Bersama Anak, Catat Ya Moms!

Sabrina (2018)

Indonesia juga tak ingin ketinggalan dalam menciptakan film yang bertema tentang boneka arwah. Sabrina adalah salah satu film horror Indonesia yang bercerita tentang boneka arwah bernama Sabrina.

Awalnya Sabrina yang hanya merupakan mainan biasa berubah menjadi boneka dengan kekuatan jahat setelah pemiliknya melakukan ritual pemanggilan arwah. Tentu saja kemudian arwah jahat tersebut merasuki boneka Sabrina dan mengubahnya menjadi boneka arwah yang sadis dan kejam.

The Boy (2016)

Bergenre horror misteri dan thriller, film The Boy yang tayang di tahun 2016 ini juga menceritakan tentang teror yang dilakukan oleh boneka arwah.

Film ini bercerita tentang seorang pembantu rumah tangga yang terkejut setelah mengetahui fakta bahwa keluarga tempat ia bekerja mengadopsi boneka sebagai anak mereka. Kejadian-kejadian teror seram menghantuinya setelah ia melakukan beberapa larangan yang dibuat di keluarga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News