ads

Ini Rahasia Bisa Balikan Dengan Mantan! Coba Kirim 4 Pesan Ini Saja!

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:05 WIB
Ini Rahasia Bisa Balikan Dengan Mantan! Coba Kirim 4 Pesan Ini Saja!


MOMSMONEY.ID - Memiliki mantan kekasih yang masih disukai tentunya membuat usaha move on semakin susah dilakukan.

Rasa ingin balikan dengan mantan kekasih juga menjadi hal yang selalu ada di pikiran. Melakukan segala cara untuk bisa balikan dengan mantan yang masih dicintai tentu juga akan dilakukan.

Salah cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengirimkan pesan melalui chat untuk menjalin silaturahmi dan membuka kesempatan untuk balikan. Berikut ini adalah beberapa pesan yang bisa digunakan untuk mengajak kembali mantan untuk balikan.

Baca Juga: Ini 4 Tips Mudah yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berciuman dengan Pasangan!

Meminta bantuan

Pesan yang berisikan tulisan untuk meminta bantuan atau saran dapat digunakan untuk memancing terjadinya komunikasi kembali bersama mantan.

Laman Wiki How menyarankan untuk menggunakan pengetahuan pribadi yang berkaitan dengan mantan, bisa digunakan untuk membuat mantan merasa dihargai dan membuatnya membalas pesan lebih cepat.

Menyampaikan salam dari orang tua

Salah satu pesan yang tentunya dapat menarik perhatian mantan adalah menyampaikan pesan atau kabar dari orang tua.

Jika mantan sudah kenal dengan orangtua, maka pesan ini dapat digunakan untuk memancing perhatiannya dan memulai silaturahmi kembali dengan mantan. Tak harus dari orangtua, sahabat yang juga lama tidak bertemu dan menanyakan kabar mantan pun juga bisa dijadikan salah satu alasan untuk memulai chat dengan mantan kembali.

Baca Juga: Ternyata Ini 4 Jenis Teh Herbal yang Populer dan Miliki Banyak Manfaat! Intip Yuk!

Menyampaikan rasa kangen

Terkadang jujur juga merupakan cara yang jitu untuk dilakukan untuk memulai percakapan dengan mantan kekasih.

Melansir dari laman Bustle, kejujuran biasanya akan lebih dipandang dan tidak bertele-tele, sehingga membuat komunikasi menjadi lebih lancar dan langsung pada intinya. Cara ini juga bisa dilakukan untuk memastikan kembali perasaan mantan pada Anda saat ini.

Mengajak bertemu

Ajakan untuk bertemu secara langsung yang dikirim melalui chat juga bisa digunakan sabagai cara untuk mengajak mantan balikan.

Biasanya cara ini digunakan bagi pasangan yang sama-sama masih sendiri setelah putus dari hubungan pacaran. Cara ini juga bisa digunakan untuk mengetahui tentang kabar mantan saat ini dan mengetahui bagaimana perasaan mantan kepada Anda. Jika mendapatkan respon positif, maka kemungkinan untuk balikan dengan mantan akan menjadi lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru