HOME, Santai

Dokumenter The Tinder Swindler, Ungkap Cara Korban Penipu Tinder Tangkap Pelakunya

Dokumenter The Tinder Swindler, Ungkap Cara Korban Penipu Tinder Tangkap Pelakunya

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali membocorkan tontonan terbarunya melalui laman Netflix di Instagram. Kali ini sebuah film dokumenter kriminal kembali dirilis oleh Netflix.

Film dokumenter dengan judul The Tinder Swindler ini merupakan film kriminal terbaru Netflix yang diangkat dari kisah nyata. Yang tentunya masih lekat dengan penggunaan aplikasi kencan online, Tinder.

Dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang, film ini merupakan film dokumenter hasil garapan dari sutradara Don’t F*ck With Cat yang juga film dokumenter kriminal.

Baca Juga: 5 Soundtrack Lagu Drama Korea Our Beloved Summer yang Enak Didengar

Seorang pria tampan menggunakan ketampanannya untuk mengelabuhi banyak wanita cantik melalui aplikasi kencan Tinder.

Bernama Simon Hayut, ia mengaku bahwa ia merupakan keturunan anak orang kaya dan menggunakan profil dari Simon Leviev, anak dari pengusaha tambang berlian, Lev Leviev dalam melakukan kejahatan kriminal ini.

Kejahatan penipuan atau scam yang ia lakukan melalui aplikasi Tinder ini adalah dengan meminta beberapa wanita cantik yang menjadi match-nya untuk meminjami sejumlah uang.

Dengan tipu daya dan rayuan mautnya, ia berhasil mendapatkan banyak keuntungan dari wanita-wanita yang tertipu olehnya melalui aplikasi Tinder.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Pemeran Serial Money Heist Korea, Money Heist: Joint Economic Area

Dalam film dokumenter ini akan mengikuti cara yang dilakukan oleh para korban dari Simon Hayut yang bersekutu untuk mengungkap kebenaran atas dirinya dan memperoleh keadilan dari kejahatan yang dilakukan Simon Hayut.

Kekompakan dari semua korban Simon untuk menemukan keberadaannya dan menangkap penipu tersebut berbuah manis. Hingga akhirnya Simon ditangkap dan dipenjara sebagai balasan atas kejahatan yang dilakukannya.

Melalui teaser terbaru yang dirilis Netflix, terlihat pesona dari Simon dan tanggapan para korban mengenai kepribadian Simon yang membuat mereka tertipu dengan siasatnya.

Pecinta film dokumenter kriminal asli tentunya harus menonton film ini. Berikut ini adalah trailer dari film The Tinder Swindler yang dirilis Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News