HOME, Santai

Daftar Film Indonesia yang Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini

Daftar Film Indonesia yang Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Pada akhir minggu bulan Januari ini, beberapa film kembali akan berhenti tayang di platform streaming film Netflix.

Beberapa diantaranya adalah film Indonesia yang akan berhenti tayang di Netflix untuk digantikan dengan film baru lainnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia yang akan berhenti tayang di Netflix pada akhir minggu Januari ini.

Baca Juga: Menegangkan, Teror Boneka Arwah di Film-Film Ini Bikin Deg-Degan!

Rudy Habibie

Film Indonesia yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini tentunya menjadi film yang wajib ditonton sebelum pergi dari platform Netflix.

Film ini mengikuti kisah dari presiden ketiga Indonesia, yaitu B.J. Habibie dalam segala usaha yang dilakukan di awal kehidupan karirnya hingga ia menjadi tokoh terkenal Indonesia.

Habibie & Ainun

Selain mengikuti kisah biopik dari presiden ketiga Indonesia yaitu B.J.Habibie, kisah cinta B.J.Habibie dan istrinya Ainun juga dapat disaksikan dalam film melodrama yang berjudul Habibie & Ainun.

Film yang tentunya penuh perjuangan dan kisah manis yang legendaris dari ikon kesetiaan ini akan berhenti tayang di Netflix pada tanggal 27 Januari 2022.

Baca Juga: Yuk Tonton 4 Rekomendasi Film Sedih Terbaik di Netflix, Siapkan Tissue Ya!

Surga yang Tak Dirindukan

Film Indonesia yang dibintangi Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella ini juga akan berakhir tayang di Netflix pada minggu ini.

Film ini mengikuti kisah seorang suami dengan satu istri dan anaknya yang kemudian memutuskan untuk memiliki istri kedua tanpa memberitahukan kepada istri pertamanya.

Surga yang Tak Dirindukan 2

Sekuel film yang berhasil memenangkan penghargaan film di tahun 2015 ini masih akan menceritakan kisah cinta segitiga antara Pras, Arini, dan Meirose.

Ketiganya harus menghadapi beragam tantangan baru yang tentunya bisa mempengaruhi kisah cinta yang terjadi diantara mereka bertiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News