HOME, Santai

Daftar 9 Film Superhero yang Tayang di Tahun 2022, Catat Tanggal Tayangnyanya Ya!

Daftar 9 Film Superhero yang Tayang di Tahun 2022, Catat Tanggal Tayangnyanya Ya!

MOMSMONEY.ID - Film superhero merupakan salah satu film yang memiliki banyak penonton dan penggemarnya sendiri. Tak heran, saat sebuah film superhero akan dirilis, antusias penggemarnya pun tak main-main.

Seperti pada tahun ini, sederet judul film superhero akan dirilis dari awal hingga akhir tahun 2022. Berikut ini daftar film superhero yang dijadwalkan akan dirilis di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

The Batman

The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini merupakan film yang akan tayang pada tanggal 4 Maret 2022. Film karya sutradara Matt Reeves ini akan menceritakan tentang awal karir Bruce Wayne hingga ia akhirnya menjadi Batman.

Morbius

Morbius adalah film yang mengalami pengunduran tayang dari 28 Januari ke 1 April 2022. Film lanjutan dari kisah Spiderman Universe ini mengisahkan tentang Michael Morbius yang memiliki penyakit kelainan darah. Pengobatan yang ia lakukan malah membuatnya menjadi vampire dengan kekuatan super.

Doctor Strange in Multiverse of Madness

Film Marvel yang juga masih kelanjutan dari kisah dari Spiderman Universe ini akan menceritakan tentang bagaimana kelanjutan Doctor Strange dalam mengatasi multiverse yang kacau setelah ia mengucapkan mantranya di film Spiderman No Way Home. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Mei mendatang.

Thor: Love and Thunder

Film superhero MCU selanjutnya yang akan tayang di tahun ini adalah Thor: Love and Thunder. Film yang tayang pada tanggal 8 Juli ini akan mengikuti kisah dua dewa petir yang akan melawan villain utamanya yaitu Gorr the God of Butcher.

Baca Juga: Apa Itu Sinking Fund? Berikut Ini Keuntungan dan Cara Melakukan Metode Tersebut

Black Adam

Black Adam yang dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Juli 2022 ini adalah film superhero DC yang paling banyak ditunggu. Dibintangi oleh Dwayne Johnson film ini akan mengikuti kisah Black Adam yang merupakan antihero DC yang menjadi musuh bebuyutan superhero DC.

Spider-Man: Across The Spider-Verse

Film animasi Spider-man akan kembali tayang dengan cerita sequelnya yang menceritakan beberapa tokoh Spider-man dari masa ke masa yang akan tayang dirilis penayangannya pada tanggal 7 Oktober 2022

The Flash

The Flash akan rilis perdana pada tanggal 4 November 2022. The Flash yang merupakan superhero DC ini akan kembali mengusung cerita dari konflik yang harus dihadapi oleh Flash. Terutama dalam kaitannya untuk menumpas kejahatan dengan dua realita yang berbeda.

Black Panther: Wakanda Forever

Wakanda Forever merupakan film superhero MCU yang juga banyak memiliki penggemar. Sekuel film terbarunya yang berjudul Wakanda Forever akan dirilis perdana pada tanggal 11 November 2022. Sekuel film ini nantinya juga masih akan mengeksplor karakter yang pertama kali dikenalkan pada sekuel pertamanya di tahun 2018.

Aquaman and the Lost Kingdom

Tahun 2022 akan ditutup oleh kehadiran film superhero dari DC yang dibintangi oleh Jason Momoa yaitu Aquaman. Dijadwalkan tayang pada tanggal 16 Desember 2022, film ini akan menceritakan tentang upaya yang dilakukan oleh Aquaman sebagai raja Atlantis dalam melindungi kehidupan di bawah laut dari serangan makhluk-makhluk yang ingin menghancurkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News