HOME, Santai

Catat Tanggal Mainnya, 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Catat Tanggal Mainnya, 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial baru yang akan menghiasi Netflix pada minggu ini, sejumlah film baru Netflix juga dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baik dalam genre komedi, action hingga keluarga akan ditayangkan Netflix untuk menemani kegiatan bersantai.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 4 Serial Netflix Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Berikut ini adalah beberapa film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.Catat tanggalnya ya.

Mighty Express: Train Trouble

Film keluarga spesial dari serial kartun animasi Mighty Express ini tentunya akan mengikuti kisah dua pemeran utamanya yaitu Freight dan Flicker.

Tayang pada tanggal 18 Januari 2022 ini, kolaborasi duo antara manusia dan kereta animasi ini akan kembali beraksi untuk menyelamatkan teman temannya serta kereta kereta lain yang mengalami kesulitan.

The Royal Treatment

Film keluarga dengan genre romcom ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 20 Januari 2022 mendatang. Dibintangi oleh Laura Marano, Mena Massoud, dan Chelsie Preston Crayford, film ini akan mengikuti kisah seorang penata rambut asal New York.

Baca Juga: Apa Saja yang Harus Dikemas Dalam Emergency Bag Bencana Alam? Berikut Ini Daftarnya

Ia diberi kesempatan untuk bekerja dan menata rambut pangeran pada acara pernikahannya. Siapa sangka kebersamaan keduanya malah membuat mereka saling jatuh cinta. Akan mereka mempertahankan perasaan mereka atau memilih kewajiban mereka?

Munich - The Edge of War

Pada konferensi Munich yang mencekam di tahun 1938, seorang teman yang kini bekerja pada partai oposisi mengalami keraguan dalam mengekspos sebuah rahasia besar yang menyangkut Nazi pada masa tersebut.

Film thriller dan penuh misteri yang berdasarkan dari kisah di sebuah buku ini dapat mulai disaksikan pada tanggal 21 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News