ads

Bingung Cari Oleh-Oleh Dari Bali? Berikut Ini Beberapa Rekomendasinya

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:15 WIB
Bingung Cari Oleh-Oleh Dari Bali? Berikut Ini Beberapa Rekomendasinya


MOMSMONEY.ID - Menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali memang merupakan hal yang diinginkan baik oleh turis lokal maupun internasional yang mengunjungi Bali.

Selain memiliki kebudayaan yang masih lekat, Bali juga memiliki sejumlah makanan khas yang unik dan hanya ditemukan di Bali. Saking khasnya makanan yang ada di Bali, tentu saja membuat banyak orang ingin mencobanya dan menjadikannya oleh-oleh khas Bali.

Ketika berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk membeli beberapa oleh-oleh khas Bali yang dijamin enak berikut ini ya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama Korea Tentang Pasangan Palsu yang Malah Berubah Jadi Cinta!

Pia Legong

Pia Legong adalah oleh-oleh wajib yang harus dibeli saat berlibur ke Bali. Pia yang renyah ditambah dengan isian yang berlimpah membuat pia yang satu ini menjadi oleh-oleh favorit dari Bali.

Pie susu

Pie susu tentunya tak boleh sampai ketinggalan dalam list oleh-oleh khas Bali. Legit dari susu dan pinggiran yang renyah membuat pie susu menjadi oleh-oleh populer dari Bali. Ukurannya yang sedang tentunya membuat siapa pun tak lega jika hanya makan satu bungkus saja.

Heavenly chocolate Bali

Pecinta coklat harus memasukan Heavenly Chocolate Bali dalam daftar oleh-oleh khas Bali. Coklat ini merupakan coklat kekinian yang digemari muda-mudi karena rasanya yang enak dan mirip dengan Royce Chocolate dengan harga yang lebih terjangkau tentunya.

Baca Juga: Suka Serial Zombie? Ini Deretan Serial Zombie yang Wajib Ditonton, Ya!

Kacang Bali

Jika ingin memberikan oleh-oleh bagi orang yang berumur tua, pilihan untuk membelikan kacang Bali merupakan pilihan yang tepat. Kacang Bali memiliki rasa gurih dan juga tentunya cocok bagi lidah orang-orang tua.

Pia Eiji

Memiliki bentuk yang hampir serupa dengan Pia Legong, Pia Eiji juga menjadi salah satu alternatif pilihan oleh-oleh khas Bali. Pia yang renyah ditambah dengan isian rasa coklat, keju, dan pilihan rasa lainnya tentu akan menambah nikmatnya makanan ini.

Ayam betutu

Makanan berat ayam betutu merupakan hidangan khas Bali yang tentunya wajib dibeli saat ke Bali. Rasa ayam yang penuh bumbu dan lembut menjadi ciri khas dari makanan ini. Jangan lupa juga untuk menyantapnya bersama dengan sambal matah yang merupakan sambal khas Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru