HOME, Santai

Anda Penggemar Angga Yunanda? Berikut Deretan Filmnya yang Wajib Ditonton

Anda Penggemar Angga Yunanda? Berikut Deretan Filmnya yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Setelah sukses dalam film Dua Garis Biru, karier aktor Angga Yunanda terus melambung dalam dunia panggung hiburan.

Tak hanya Dua Garis Biru, banyak juga film lain yang dibintangi Angga Yunanda yang menjadi populer dan banyak ditonton.

Nah, berikut daftar film Angga Yunanda yang sukses merebut hati para pecinta film.

Baca Juga: Dear Nathan Thank You Salma dan 3 Film Yang Dibintangi Jefri Nichol, Yuk Tonton!

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film terbaru dari Angga Yunanda dan Putri Marino ini merupakan salah satu film Indonesia populer yang saat ini sedang tayang di bioskop. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan film Indonesia yang baru tayang pada tanggal 6 Januari 2022 lalu.

Bergenre drama romantis, film ini mengikuti kisah antara Raja dan Asia yang sama-sama memiliki tanggung jawab untuk merawat kedua orang tua mereka yang merupakan single parent. Namun dalam hati mereka ingin memiliki kehidupan yang mandiri dan menentukan pilihannya sendiri.

Mariposa

Mariposa adalah film kedua Angga Yunanda bersama dengan Adhisty Zara setelah film Dua Garis Biru yang meraih popularitas tinggi.

Film drama romantis remaja ini bercerita tentang Iqbal yang merupakan seorang siswa pintar namun misterius. Acha yang merasa penasaran dengan Iqbal terus mengejar Iqbal dengan segala cara walaupun Iqbal terus menjauhinya.

Baca Juga: Kenali 5 Jenis Perselingkuhan yang Umum Terjadi Dalam Hubungan

Di Bawah Umur

Masih dalam genre yang romantis, kali ini Angga Yunanda membintangi film yang ditayangkan di Disney+ Hotstar pada tahun 2020 bersama Yoriko Angeline.

Kisah percintaan klasik antara murid berandal dan siswa pindahan baru menjadi fokus dari cerita ini. Walaupun keduanya sama sama saling menyukai namun karena satu dan lain hal mereka takut untuk bisa bersama dan membalas perasaan tersebut.

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis

Di tahun 2019, Angga Yunanda pernah membintangi film horror yang di sutradarai oleh Angling Sagaran. Dalam film ini, ia beradu peran dengan Isel Fricella dan juga Bastian Steel.

Enam orang sahabat yang bersekolah di sekolah yang sama memasuki hutan terlarang dan melanggar semua aturan yang ada di hutan tersebut. Hingga akhirnya perlahan-lahan kejadian mistis terjadi dan menghantui keselamatan hidup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News