HOME, Hemat

Ada paket Senin Homat hanya Rp 45.000, cek promo HokBen hari ini 14 Juni 2021

Ada paket Senin Homat hanya Rp 45.000, cek promo HokBen hari ini 14 Juni 2021

MOMSMONEY.ID - Ada kabar baik untuk para pencinta kuliner yang ingin makan hemat di pertengahan bulan. Promo HokBen hari ini 14 Juni 2021 sudah bisa Anda dapatkan untuk makan siang atau malam.

Kali ini, HokBen menawarkan promo yang bertajuk Senin Homat. Melalui promo HokBen, Anda bisa menikmati dua Paket Hemat bebas pilih hanya dengan membayar Rp 45.000 saja dari harga awalnya yang senilai Rp 52.000.  

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang.

Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di pertengahan bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Promo HokBen hari ini bisa Anda dapatkan dengan berbagai cara diantaranya melalui telepon 1-500-505, situs www.hokben.co.id, HokBen Apps, GrabFood, dan ShopeeFood.

Baca Juga: Cek promo KFC hari ini 14 Juni 2021, grilled soy sauce chicken mulai dari Rp 68.000

Memesan melalui aplikasi online tentunya akan memudahkan Anda. Anda tidak perlu keluar ruangan tanpa harus mengganggu kegiatan Anda di kantor atau di rumah. 

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

Promo HokBen hari ini 14 Juni 2021

Selanjutnya: Promo Hypermart weekday 14 Juni 2021, cek diskonan di hari kerja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News