HOME, Santai

Ada Cerita Horor dan Romantis, Ini 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Juli

Ada Cerita Horor dan Romantis, Ini 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Juli

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Netflix tidak hanya menghadirkan drama Korea atau film dari luar negeri. Ada 5 film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli  nanti juga siap menghibur Anda. 

Awali bulan Juli dengan menonton film Wanita Berkalung Sorban di Netflix. Selain itu, ada film Cinlok yang dibintangi Tora Sudiro, Luna Maya, dan Tukul Arwana. 

Nah, jangan sampai melewatkan film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini. Ada cerita cinta yang romantis, adegan komedi yang menghibur, dan kisah horor menegangkan. 

Baca Juga: Emilia Clarke Bintangi Serial Marvel di Disney+, Ada yang Dia Takutkan

Cinlok (2008)

Cinlok adalah film Indonesia arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Indonesia yang akan tayang di Netflix ini dibintangi Tora Sudiro, Luna Maya, dan Tukul Arwana.

Film ini menceritakan Cundra dan Nayla yang bertemu di stasiun dan mulai menjalin hubungan. Mereka saling menyembunyikan rahasia satu sama lain. Cinlok tayang 1 Juli di Netflix. 

Perempuan Berkalung Sorban (2009)

Perempuan Berkalung Sorban akan tayang mulai 1 Juli di Netflix. Film ini dibintangi aktor dan aktris berbakat. Ada Revalina S. Temat, Oka Antara, dan juga Widyawati. 

Perempuan Berkalung Sorban mengisahkan seorang wanita yang tumbuh di keluarga ulama. Wanita ini mulai mempertanyakan perannya dan posisi wanita dalam lingkungan sosial. 

Baca Juga: Black Widow tewas di Avengers: Endgame, ini kata Scarlett Johansson

Lantai 13

Netflix siap menghadirkan film Indonesia genre horor yang berjudul Lantai 13. Film ini disutradarai Helfi C.H. Kardit dan akan tayang pada 8 Juli di Netflix. 

Film Indonesia tersebut menceritakan seorang wanita yang merasa senang karena mendapat keberuntungan bekerja di kantor. Namun, dia mulai menghadapi situasi menyeramkan saat naik ke lantai 13. 

Preman in Love

Film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang pada 8 Juli 2021. Preman in Love menceritakan preman pembuat masalah yang jatuh cinta pada anak kepala desa. 

Namun, ayahnya hanya akan menikahkan anak perempuannya dengan laki-laki yang bisa menjadi kepala desa baru. Nantikan akting Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Fanny Fabriana.

Baca Juga: Tayang Juni 2022, Jurassic World: Dominion Rilis Video Terbaru Dinosaurus

A Perfect Fit

Film A Perfect Fit dibintangi Nadya Arina, Refal Hady, dan Giorgino Abraham. Film Indonesia arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini disiapkan tayang pada 15 Juli di Netflix.

Film tersebut bercerita tentang wanita yang mencari sepatu di Bali dan bertemu laki-laki yang pandai membuat sepatu. Perasaan cinta tumbuh diantara mereka meskipun wanita ini sudah bertunangan.

Selanjutnya: Deretan Drama Korea Terbaru dan Film Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin, Usai Vincenzo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News