HOME, Bugar

5 Rekomendasi Day Crem Sesuai dengan Jenis Kulit, Cobain Yuk!

5 Rekomendasi Day Crem Sesuai dengan Jenis Kulit, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Bingung mencari produk day cream untuk jenis kulit Anda? MomsMoney punya beberapa rekomendasi day cream yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Setiap kulit tentunya membutuhkan perawatan yang berbeda, seperti juga pemilihan produk day cream.

Day cream diaplikasikan pada pagi atau siang hari saat Anda beraktivitas. Umumnya, day cream telah mengandung SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Untuk lebih jelasnya, berikut rekomendasi day cream sesuai dengan jenis kulit, yakni :  

1. Kulit Kering

Dermaluz Hydrate Glow Daily Day Cream

Dermaluz Hydrate Daily Day Cream

Harga : Rp63.000

Rekomendasi day cream untuk kulit kering adalah Dermaluz Hydrate Glow Daily Day Cream. Day cream ini cocok untuk kulit kering karena dapat melembabkan atau menghidrasi kulit wajah Anda setiap hari. Selain itu, day cream dari Dermaluz ini juga dapat mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat dan flek-flek diwajah.

Kemudian, day cream ini dapat memberikan efek shooting, menghaluskan, mengecilkan pori2 wajah, tidak menyebabkan berminyak dan non comedogenic formula, serta proteksi dari  UV A dan UV B.

Melansir dari Dermaluz official store, kandungan day cream ini yaitu terdapat Niacinamide, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Tranexamic Acid, Galactomyces Ferment Filtrate, Vitis Vinifera Seed Oil yang baik untuk perawatan kulit siang hari. 

2. Kulit Berminyak

Wardah Lightening Day Cream

Wardah Lightening Day Cream

Harga : 28.000 s.d Rp44.000

Rekomendasi day cream untuk kulit berminyak yaitu Wardah Lightening Day Cream. Krim pelembap pertama di Indonesia dengan UV & Blue Light Protection. Dengan SPF 30 PA+++ dan Advanced Niacinamide, pencerah kulit wajah yang memberikan perlindungan ekstra terhadap penyebab utama kulit kusam dan noda gelap di wajah. 

Mengutip dari Wardah Official Store, day cream ini dapat melindungi kulit dari sinar UV A, sinar UV B dan efek negatif sinar blue light. Kemudian, bisa membuat wajah cerah optimal, lembap dan terlindungi.

Day cream dari Wardah ini memiliki tekstur krim ringan, mudah dioleskan, cepat meresap, tidak lengket. Day cram ini juga memberikan efek melembabkan wajah, serta membuat kulit menjadi halus dan lembut.

Baca Juga: Inilah 4 Cara Memakai Toner yang Benar, Bisa Anda Coba!

3. Kulit Berjerawat

Hanasui Acne Treatment Day Cream

Hanasui Acne Treatment Day Cream

Harga : Rp 30.000

Selanjutnya, rekomendasi day cream untuk kulit berjerawat yang bisa Anda coba datang dari brand Hanasui. Hanasui memiliki beberapa rangkaian skincare yang dikhususkan untuk jerawat, salah satunya Hanasui Acne Treatment Day Cream. Melansir dari Hanasui official store, ada lima kandungan utama di dalamnya yaitu 

  • Salicylic Acid : Anti Inflamasi & membuka pori-pori yang tersumbat
  • Niacinamide 4% : Mencerahkan & Sebum Reducer
  • Blue Oleoactif® : Anti Pollution dan Anti Bluelight
  • Suncat MTA : UVA + UVB Protection

Hanasui day cream ini memberikan manfaat untuk kulit seperti dapat membantu meredakan peradangan jerawat, mengontrol minyak berlebih dan mejaga kelembapan wajah, menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, anti Pollution dan Anti Bluelight, mencerahkan kulit wajah dan antioksidan serta dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV. 

4. Kulit Kusam

Garnier Sakura Glow Hyaluron Serum Cream

Garnier Sakura Glow Hyaluron Serum Cream

Harga : Rp 29.000 s.d Rp40.000

Rekomendasi day cream untuk kulit kusam adalah Garnier Sakura Glow Hyaluron Serum Cream. Day cream ini diperkaya dengan ekstrak sakura dan Vitamin Pencerah (B3 & CG) yang dapat mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.

Mengutip dari Garnier Official Store, Teknologi Talc Touch, melembapkan tanpa membuat wajah berkilap akibat minyak berlebih, sementara UVA/UVB Filter berfungsi untuk melindungi kulit dari efek sinar UVA dan UVB. Day cream ini diperkaya dengan Pore Smoothing Serum untuk kulit cerah merona, kulit tampak cantik berpori halus. 

5. Anti Aging

YOU Golden Age Illuminating Day Cream

YOU Goleden Age Illuminating Day Cream

Harga : Rp55.000 s.d Rp125.000

Rekomendasi day cream untuk perawatan anti aging yang bisa Anda coba yaitu YOU Golden Age Illuminating Day Cream. Day Cream ini diformulasikan dengan ekstrak Buah Delima, UV Protector, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang mampu merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar UV untuk tampilan kulit yang lebih cerah, lembut, dan bercahaya.

Day cream ini memberikan manfaat baik untuk kulit di usia yang semakin bertambah seperti membantu menyamarkan noda dan tanda-tanda penuaan pada wajah, kulit terlihat cerah dan bercahaya dan perlindungan dari sinar UV untuk aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News