HOME, Bugar

4 Rekomendasi Essence Toner Buat Kulit Kenyal dan Cerah

4 Rekomendasi Essence Toner Buat Kulit Kenyal dan Cerah

MOMSMONEY.ID - Kini, Anda bisa menggunakan essence dan toner dalam satu produk saja. Padahal essence dan toner adalah dua produk skincare yang berbeda dan memiliki fungsi yang berbeda juga. Tetapi saat ini semakin dipermudah bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kulit. 

MomsMoney telah memilih empat rekomendasi essence toner yang berfungsi membuat kulit kenyal dan cerah. Tertarik mencoba? Yuk, cari tahu produk favorit Anda di bawah ini: 

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Essence Toner

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Essence Toner

Harga: Rp12.800 s.d Rp16.000

Rekomendasi essence toner untuk kulit kenyal dan cerah pertama yaitu Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Essence Toner. Produk baru dari Wardah ini ternyata perpaduan antara essence dan toner dengan formula pH Balance yang mengandung ekstrak 100% natural aloe vera untuk melembapkan dan menyegarkan kulit.

Wardah essence toner ini dapat menyeimbangkan pH kulit, melembabkan dan menenangkan kulit dengan kandungan Aloe 100% natural + humektan, mengecilkan pori dan 0% alkohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini bisa digunakan dengan 4 cara, yaitu: 

  • Toner : tuang pada kapas secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah
  • Essence : tuang secukupnya pada telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah.
  • Mask : tuang pada kapas kemudian letakkan pada bagian wajah yang kering sebagai masker selama 10 menit.
  • Mist : tuang ke dalam botol spray. Gunakan sebagai mist, pagi sebelum make up dan malam sebelum memulai skincare lainnya

2. Azarine Vitamin Lab Skinfit Essence Toner

Azariner Essence Toner

Harga : Rp40.000

Rekomendasi essence toner untuk kulit kenyal dan cerah selanjutnya adalah Azarine Vitamin Lab Skinfit Essence Toner. Essence toner ini memiliki kandungan bahan aktif tinggi yang di formulasikan dengan multivitamin dan bahan aktif lain untuk menutrisi kulit secara keseluruhan.

Essence toner dari Azarine ini dapat membuat kulit Anda terasa kenyal lembab dan glowing setelah pemakaian. Melansir dari official store Azarine, ada beberapa manfaat lain dari essence toner ini yang bisa Anda rasakan yaitu pH balancing, merapatkan pori, memperkuat Skin barrier, menenangkan kulit/ mengurangi kemerahan/ soothing, menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit. Wah menarik untuk dicoba, ya. 

Baca Juga: Sebelum Terlambat! Ketahui 4 Bagian Tubuh yang Rentan Mengalami Penuaan

3. Emina Natura Pal Essence Toner

Emina Natura Pal Toner Essence

Harga : Rp45.0000

Selanjutnya, rekomendasi essence toner untuk kulit kenyal adalah Emina Natura Pal Essence Toner. Multi benefit toner essence dengan 100% natural pea extract dan pH-balanced formula ada disini untuk kulit Anda.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan seperti air, menyegarkan dan mudah meresap ke kulit sehingga kulit Anda terhidrasi seketika. Melansir dari official store Emina,  Emina Natura Pal Essence Toner mengandung triple protection+ yang mampu lawan radikal bebas di sekitar Anda.

Membuat kulit tampak sehat, glowing, dan kenyal. Selain itu, produk ini juga dapat menyegarkan, menghindrasi kulit seketika, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

4. Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Harga : Rp75.000

Rekomendasi essence toner lainnya yaitu dari Scarlett. Produk Scarlett Whitening Brightly Essence Toner mempunyai banyak kandungan baik untuk kulit kenyal dan cerah Anda. Melansir dari official store Scarlett, terdapat kandungan vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, Glutathione untuk mencerahkan kulit.

Kemudian, kandungan Witch Hazel Extract untuk membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori, Jeju Propolis Extract untuk meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.

Selanjutnya, kandungan Allantoin berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi, Niacinamide untuk membantu meminimalkan pori-pori yang membesar dan kandungan Grape Water berfungsi untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News