HOME, Santai

4 Judul Film Indonesia Terbaru yang Siap Tayang di Bioskop Bulan Ini

4 Judul Film Indonesia Terbaru yang Siap Tayang di Bioskop Bulan Ini

MOMSMONEY.ID - Setelah kembali dibukanya bioskop untuk umum, film-film baru terus bermunculan menghiasi layar bioskop. Termasuk film-film Indonesia.

Beberapa film Indonesia yang sempat tertunda penayangannya mulai tayang kembali di layar bioskop. Nah, berikut beberapa film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada bulan ini.

Baca Juga: Rekomendasi deretan film terbaik Dwayne Johnson

Paranoia

Paranoia merupakan film yang disutradarai oleh Riri Riza dan dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 11 November mendatang.  Film dengan genre thriller ini menceritakan tentang seorang istri yang kabur dari kekerasan yang kerap ia alami dirumah dari suaminya. 

Dalam persembunyiannya di Bali tak disangka salah satu teman suaminya berkunjung ke rumahnya. Membuatnya semakin cemas akan keberadaannya di rumah tersebut.

Losmen Bu Broto

Film yang dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi ini direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 18 November mendatang. 

Diadaptasi dari serial populer TVRI pada tahun 80-an, film ini masih akan menceritakan kehidupan sehari-hari pak Broto dan istirnya. Terutama interaksi yang kerap mereka miliki dengan pengunjung losmen yang mereka miliki.

Baca Juga: Catching Killers dan 3 Tontonan Dokumenter Baru Netflix Minggu Ini

Yowis Ben 3

Masih disutradarai oleh Bayu Skak dan Fajar Nugros, film lanjutan dari Yowis Ben Series ini mengisahkan tentang kehidupan remaja yang memiliki karir sebagai pemusik.

Dalam ceritanya kali ini, grup band mereka harus kehilangan salah satu personel dan managernya. Yang membuat karir mereka berada diujung tanduk. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 November.

Kadet 1947

Kadet 1947 merupakan salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu penayangannya. Film ini menceritakan tentang perjuangan 7 pemuda dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Film ini berfokus pada kisah heroic yang melibatkan tujuh orang calon perwira muda dalam operasi pengeboman di Semarang, Salatiga, dan Ambarawa. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 November.

Selanjutnya: Ingin Aktivitas Optimal? Yuk, Ketahui Waktu Terbaik bagi Otak Dalam Bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News