HOME, Santai

You Are My Spring Tayang 5 Juli, Berikut 4 Drama Korea Terbaru di Bulan Ini

You Are My Spring Tayang 5 Juli, Berikut 4 Drama Korea Terbaru di Bulan Ini

MOMSMONEY.ID - Ada sederet drama Korea terbaru yang akan tayang Juli 2021. Salah satu yang ditunggu adalah drama Korea atau drakor You Are My Spring

Drama Korea terbaru ini menampilkan Seo Hyun Jin hingga Yoon Park. Selain itu, bulan Juli juga diwarnai dengan penampilan Ji Sung dan Jinyoung GOT7 di Devil Judge.

Drama Korea terbaru Kingdom: Ashin of the North juga siap menghibur dengan cerita zombienya. Nah, berikut ini jadwal tayang empat drama Korea terbaru di bulan Juli:

The Devil Judge

Devil Judge

Tidak kalah dari drama Korea terbaru lainnya, Devil Judge juga menggandeng aktor dan aktris berbakat. Ada Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young. 

Di Devil Judge, ruang prsidangan berubah menjadi tempat pertunjukkan untuk berbagi pesan baru tentang keadilan. Seorang hakim (Ji Sung) menjadi pahlawan bagi rakyat di tengah situasi kacau. 

Drama Korea terbaru The Devil Judge tayang 3 Juli di tvN.

Baca Juga: BNI Tebar Diskon Groceris untuk Pengguna Kartu Kredit

You Are My Spring

You Are My Spring

Drama Korea ini mempertemukan Seo Hyun Jin (Beauty Inside) dan Kim Dong Wook (Find Me In Your Memory). You Are My Spring menceritakan orang-orang yang tinggal di gedung yang sebelumnya menjadi lokasi pembunuhan.  

Dua orang menjadi saksi pembunuhan di apartemen mereka. Hubungan yang terjalin di antara mereka akan membantu mengungkap misteri tersebut sekaligus menyembuhkan luka di masa lalu. 

You Are My Spring akan tayang 5 Juli di tvN.

Baca Juga: IKEA Tutup Gerai, Belanja Online Bisa Jadi Pilihan

The Witch's Diner

The Witchs Diner

Drama Korea terbaru ini mempertemukan Nam Ji Hyun, Song Ji Hyo, dan  Chae Jong Hyeop. The Witch's Diner menampilkan cerita fantasi menyeramkan tentang restoran penyihir. 

Restoran itu bisa mengabulkan keinginan dengan syarat orang tersebut mau memberikan jiwa mereka. Seorang pria hampir mengetahui rahasia bisnis restoran dua wanita misterius ini. 

Drama Korea terbaru The Witch's Diner tayang 16 Juli di tving. 

Baca Juga: Informa Tutup Sementara, Anda Bisa Belanja Lewat WA

Kingdom: Ashin of the North

Kingdom: Ashin of the North

Meski hanya episode spesial, serial original Netflix atau drama Korea ini juga sangat dinantikan. Di Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun memerankan karakter Ashin. 

Dia muncul di episode terakhir Kingdom season 2. Fans akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara yang cerita di balik tanaman pembangkit orang mati. 

Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli di Netflix.

Selanjutnya: Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 di Rumah, Simak 3 Hal Penting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News