HOME, Santai

Kalau Mau Usir Jenuh, Tonton SnackVideo Bisa Dapat Duit

Kalau Mau Usir Jenuh, Tonton SnackVideo Bisa Dapat Duit

MOMSMONEY.ID - Berbulan-bulan harus bekerja dari rumah alias work from home (WFH), mungkin bikin Moms jenuh dengan rutinitas dan aktivitas setiap hari. Nah, kalau saat ini mulai merasa bosan, platform digital SnackVideo menawarkan cara untuk mengusir kejenuhan selama di rumah.

Buat Moms yang belum tahu, aplikasi SnackVideo adalah platform berisi video-video berdurasi pendek dari konten kreator yang memiliki keragaman fitur dan konten video. Misalnya video musik, tari, makeup, komedi, olahraga, hingga kehidupan pribadi.

Seperti aplikasi lainnya, untuk menggunakan SnackVideo, Moms harus membuat akun terlebih dahulu. Tidak ada syarat khusus untuk pengguna aplikasi hiburan ini alias terbuka untuk semua usia.

Baca Juga: Promo KFC hari ini 11 Juli 2021, bayar Rp 45.455 dapat 3 ayam dan 2 nasi

Tak cuma menghalau kebosanan, SnackVideo juga memberikan reward atau bonus untuk setiap video yang disaksikan. Rewardnya berupa koin yang dapat dikonversikan menjadi uang rupiah. 

Bagaimana cara menarik dananya? Di aplikasi SnackVideo, masuk ke halaman bonus dan pilih ‘Menarik’. Setelah itu pilih "cash" dan jumlah nominal yang ingin ditarik. Saldo akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam ke rekening bank Moms.

Baca Juga: Cek promo code Roblox terbaru akhir pekan ini Juli 2021, klaim beragam item gratis!

Kian menarik, kini SnackVideo juga bekerja sama dengan ShopeePay. Kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, kerja sama dengan SnackVideo merupakan sinergi antara dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z, yaitu digital payment dan digital entertainment untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air.

"Hal ini juga membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain, bahkan yang berskala global. Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z untuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online," ujar dia.

Sebagai bagian dari kerja sama itu, setiap pengguna SnackVideo akan mendapatkan bonus 500 koin, yang dapat dikonversi menjadi cash melalui ShopeePay pada periode 28 Juni - 4 Juli 2021.

Baca Juga: Promo Pizza Hut hari ini 11 Juli 2021, beli 5 pizza hanya bayar Rp 100.000

Di luar bonus koin, pengguna SnackVideo dan masyarakat umum berkesempatan mendapatkan bonus saldo hingga Rp 100.000. Ini berlaku khusus untuk pengguna baru Shopee dan melakukan verifikasi akun ShopeePay di hari yang sama. Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play, aktifkan ShopeePay, dan melakukan verifikasi data.

Selanjutnya: Ada Promo Bunga KPR BCA Mulai 5,25%, Pengajuan via Online Expo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News