HOME, Bugar

Tip Turunkan Berat Badan di Tengah Pandemi ala Maria Vania

Tip Turunkan Berat Badan di Tengah Pandemi ala Maria Vania

MOMSMONEY.ID - Tip turunkan berat badan di tengah pandemi ala Maria Vania ini bisa banget buat dicoba. Selebriti yang dikenal sebagai presenter ini memiliki tubuh yag bugar dan sehat.

Maria Vania sangat concern mengajak followers-nya untuk rajin olahraga demi kesehatan, apalagi di tengah situasi pandemi saat ini. 

Dalam berbagai unggahannya di Instagram, Vania selalu rajin membagikan kesehariannya dalam mencoba berbagai jenis olahraga. Tak lupa, ia selalu mengajak pengikutnya untuk ikut berolahraga bersamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)


Baca Juga: A Perfect Fit, Sensasi Menonton Film Sambil Liburan Virtual

Gak perlu pergi ke tempat gym untuk melakukan olahraga. Cukup lakukan olahraga sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Di tengah situasi pandemi COVID-19, Maria Vania berbagi tip menurunkan berat badan. Kamu bisa coba tips ini selama di rumah saja.

Dilihat dari kanal YouTube MOP Channel yang di unggah pada Senin, 24 Mei 2021, Maria Vania membagikan beberapa tip mendapatkan tubuh sehat dan bugar.

“Sebelum olahraga inti, Vania harus memulai sesuatu dengan stretching, kenapa supaya lebih siap otot-ototnya dan juga enggak cedera," ucap Vania dalam video. 

Baca Juga: Lakukan 8 Hal Ini Biar Gak Gampang Kena Mental Saat Pandemi

Setelah melakukan pemanasan, lakukan sit-up minimal 10 -15 menit. Lakukan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa hal ini perlu disiapkan sebelum melakukan shit up.

1. Gunakan Alas Matras

Gunakan matras yang diperuntukkan untuk olahraga. Penggunaan matras pada olahraga sit-up berfungsi sebagai alas bagian tulang belakang supaya tidak terasa sakit.

2. Mengatur Tempo

Hal yang perlu diperhatikan dalam olahraga sit-up adalah mengatur tempo dan nafas. Hal ini sangat perlu diperhatikan untuk membuat detak jantung juga seimbang.

3. Jangan Makan Banyak

Sebelum olahrga jangan mengkonsumsi makanan terlalu banyak. Saat perut terisi lebih banyak, kamu akan kesusahan berolahraga sit-up. Makan secukupnya untuk bantuan energi selama berolahraga.

Nah, itu tadi tips turunkan berat badan di tengah pandemi ala maria vania. Moms bisa coba tips ini saat di rumah saja. Murah, mudah dan pastinya memiliki manfaat yang luar biasa. Sudah olahraga hari ini??

Selanjutnya: Yuk, Simak Manfaat Air Kelapa Muda untuk Kesehatan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News