HOME, Hemat

Promo Produk Levi’s yang Tebar Diskon Sampai 50%

Promo Produk Levi’s yang Tebar Diskon Sampai 50%

MOMSMONEY.ID - Hai moms, tentu pernah dan sering dengar produk Levi’s kan ya? Ya, ini adalah merek asal Amerika Serikat yang terkenal dengan celana jeans. Namun bukan berarti yang dijual hanya celana jeans saja loh ya. Levi’s juga menjual aneka produk lainnya yang kini sedang tebar diskon sampai dengan 50%. Berikut cara mendapatkan promonya ya moms

Baca Juga: Tegel Klasik Kian Dilirik, Berikut Daftar Produsennya

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo diskon Levi’s:

•           Periode Promo mulai 18 Juni 2021

•           Berlaku di online store: levi.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Bukalapak dan offline store seperti: Original Levi’s® Store, Levi’s® Outlet Store, SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Matahari, Star, Chandra Department Store Lampung, Citra Busana Padang dan Toko Tiga Bandung.

•           Tidak dapat digabung dengan promo lainnya

•           Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

•           Pembelian produk di offline store dengan potongan harga/ promo tidak dapat ditukar dengan alasan apapun, pastikan produk yang kamu beli sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran.

•           Pembelian produk di online store dengan potongan harga/ promo dapat dikembalikan dalam waktu 14 hari, kecuali produk pakaian dalam, kaus kaki, dan produk yang telah di pakai (tag sudah dilepas).

Bagaimana moms? Siap untuk belanja?

Levis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News