HOME, Hemat

Langganan Spotify Premium 3 bulan Rp 49.900, berlaku semua pengguna

Langganan Spotify Premium 3 bulan Rp 49.900, berlaku semua pengguna

MOMSMONEY.ID - Penawaran menarik datang dari Spotify untuk seluruh penggunanya. Baik pengguna baru maupun pengguna gratis, langganan Spotify 3 bulan kini hanya Rp 49.990. Mau? Intip syarat selengkapnya di sini.

Mendengarkan musik kini semakin mudah dengan adanya berbagai macam jenis platform. Seiring dengan berkembangnya teknologi, mendengakran musik kian mudah menggunakan smartphone.

Cukup pasang aplikasi streaming musik, Anda bisa mendengarkan puluhan bahkan jutaan judul lagu dari musisi di seluruh dunia.

Salah satunya Spotify, aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Hadir untuk mengubah cara mendengarkan musik sejak peluncurannya pada tahun 2008. Spotify memudahkan penggunanya untuk mencari lebih dari 70 juta lagu secara gratis, termasuk lebih dari 2,2 juta judul podcast secara gratis.

Menyambut datangnya musim panas, Spotify juga memberikan penawaran menarik bagi Anda yang sehari-hari tidak bisa lepas dengan musik. Mulai tanggal 28 Mei hingga 22 Juni 2021, Spotify memberikan penawaran paket Premium Individual seharga Rp 49.990 selama 3 bulan.

Promo Spotify 3 bulan Rp 49.990

Tersedia untuk pengguna baru maupun pengguna lama yang menikmati secara gratis, promo 3 bulan ini berlaku untuk akun yang tidak berlangganan paket Premium sejak ataupun sebelum tanggal 26 April 2021.

Dengan berlangganan paket Premium, penguna bakal mendapatkan pengalaman streaming musik tanpa iklan dan audio on-demand setiap saat. Dengan Spotify Premium Anda juga bisa download dan mendengarkan lagu secara offline tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

Anda bisa "next" setiap saat ketika mendengarkan lagu lewat Spotify di smartphone kesayangan Anda. Seru bukan?

Nikmati musik-musik kesayangan Anda dengan berlangganan Spotify Premium sekarang juga! Anda bisa berlangganan Spotify via Gift Card yang dijual di mini market terdekat atau via ecommerce.

Selanjutnya: Harga emas di Pegadaian hari ini, Selasa 1 Juni 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News