Karakter dari film Doctor Strange & Hulk muncul di Shang-Chi and Legend of Ten Rings?

Jumat, 25 Juni 2021 | 15:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Karakter dari film Doctor Strange & Hulk muncul di Shang-Chi and Legend of Ten Rings?

Karakter dari film Doctor Strange dan Incredible Hulk muncul di Shang-Chi and Legend of Ten Rings?


FILM SUPERHERO - Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akhirnya merilis trailer baru. Trailer ini menampilkan cameo dari film Doctor Strange dan Incredible Hulk.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan salah satu film terbaru Marvel yang membuat fans penasaran. Ada banyak karakter yang siap tampil perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Film ini mengisahkan Shang-Chi yang melarikan diri dari keluarganya dan memulai hidup baru di kota. Namun, Shang-Chi terpaksa dibawa kembali ke masa lalunya. 

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan menggabungkan cerita laga bercampur drama keluarga. Film tersebut memberikan kejutan pada fans Marvel. 

Cameo dari film Doctor Strange

Trailer baru Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings sekilas menampilkan karakter monster Abomination. Monster ini muncul dalam film The Incredible Hulk (2008).

Abomination terlihat bertarung dengan Wong (Benedict Wong). Karakter tersebut pertama muncul di film Doctor Strange (2016) dan akan kembali di sekuel filmnya tahun 2022. 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Banyak fans yang penasaran dengan alasan mereka muncul di Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Apakah Shang-Chi akan berkaitan dengan sekuel film Doctor Strange?

Cari tahu jawabannya dalam film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang tayang 3 September 2021. Film ini dibintangi Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, dan Michelle Yeoh. 

Selanjutnya: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru