HOME, Hemat

KAI Diskon Tarif Pengiriman Alat Kesehatan untuk Covid-19

KAI Diskon Tarif Pengiriman Alat Kesehatan untuk Covid-19

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Di tengah tingginya kasus Covid-19, kebutuhan obat-obatan dan peralatan medis untuk penanggulangan pasien yang terpapar turut meningkat.

Obat-obatan, tabung oksigen hingga alat pelindung diri (APD) harus selalu tersedia di layanan fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat. 

Untuk membantu memercepat dan mempermudah proses pengiriman obat dan peralatan medis tersebut, KAI Logistik, perusahaan jasa pengiriman milik PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon tarif pengiriman. 

Diskon tarif diberikan selama bulan Juli 2021 dengan potongan harga 50%. Diskon tarif tersebut berlaku untuk layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali.

Baca Juga: Cus.. Ada Vaksin Gratis dari Bank Mega dan CT Corp

TLN Ahmad Malik Syah, PLT Direktur Utama KAI Logistik bilang, dalam masa kristis seperti sekarang, kecepatan pengiriman obat dan alat penunjang medis menjadi salah satu keberhasilan penanganan Covid-19.

“Kami berharap layanan KAI Logistik Express dengan waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat untuk memastikan seluruh kebutuhan Covid-19 tersuplai dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (2/7).

Baca Juga: PPKM Darurat Resmi Berlaku 3-20 Juli 2021, Tolong Patuhi, ya!

Untuk menikmati diskon tarif tersebut, konsumen cukup mengunjungi salah satu dari 140 outlet KAI Logistik Express yang tersedia.

Untuk mendapatkan potongan harga khusus ini, pelanggan cukup menyertakan alamat tujuan yang merupakan Fasilitas Pelayanan Kesehatan masyarakat, baik klinik, puskesmas maupun rumahsakit. 

Pengiriman melalui KAI Logistik Express telah dilengkapi dengan pesan notifikasi otomatis yang akan dikirimkan ke nomor ponsel penerima. Jika barang telah tiba di stasiun tujuan, dapat diketahui secara real time.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai potongan harga ini, Anda dapat mengakses melalui situs KAI Logistik www.kalogistics.co.id atau hotline KAI Logistik Express di nomor 15012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News