HOME, Santai

Intip Pilihan Masker Modis saat Menerapkan 5M

Intip Pilihan Masker Modis saat Menerapkan 5M

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Masker modis bisa menjadi pilihan agar tetap bergaya ditengah meningkatnya kasus positif Covid-19. Meskipun menggunakan masker ganda, bukan berarti tidak bisa tampil trendi. Kita masih bisa menggunakan masker kain yang desainnya cukup fashionable dibagian luarnya. 

Mari simak beberapa masker pilihan Zalora yang bisa kalian padupadankan dengan OOTD-mu!

1. Masker kain print berbahan anti air

Pilihan masker kain berbahan anti air yang cocok digunakan untuk melindungi kamu dari polusi udara dan debu. Ada sederet brand yang memberikan desain terbaik dan khasnya bagi pelanggan setianya. Salah satu yang bisa dicoba adalah masker kain dari Cottonink. Produk ini ini cocok untuk diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok  

2. Masker kain polos never fails! 

Masker modis tidak melulu harus mencolok. Kalian bisa coba masker kain polos dari ADIDAS agar terlihat lebih ‘edgy’. Masker ini juga cocok digunakan ketika berolahraga. 

3. Masker kain bordir untuk acara yang lebih formal 

Pakaian atau masker kain bordir ini biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal seperti bekerja. Masker kain bordir juga cenderung lebih awet atau berumur lebih panjang loh walau sering digunakan atau dicuci. Kalian bisa cek koleksi dari Studio ASA dengan berbagai motif bunga dan daun. 

Baca Juga: Pakai Double Masker untuk Menangkal Covid-19, Amankah?

Nah, dalam kampanye ZALORA 7.7 Festival Belanja Online memberikan penawaran untuk produk di bawah kategori health & beauty care serta perlengkapan olahraga hingga 77%. Promo ini berlangsung mulai 7-13 Juli 2021.

Beberapa merek yang terlibat diantaranya Sensi, Pokana, L’Oreal, Erha, Marks & Spencer, Avoskin, Dr. Jart, Benefit,  NIKE, Adidas, Puma, Under Armour, Vans, H&M, Mango, Cotton On, Levis dan Hush Puppies. 

Yuk tetap terapkan 5M dengan masker modis!

Selanjutnya: Ini Dia Gaya Hidup Terhindar dari Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News