HOME, Santai

Ini Daftar 8 Drakor yang Bersaing Rating Tertinggi Sepanjang Juni 2021

Ini Daftar 8 Drakor yang Bersaing Rating Tertinggi Sepanjang Juni 2021

MOMSMONEY.ID - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Juni. Drama Korea atau drakor ini mengalahkan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2. 

Selain itu, Racket Boys dan Mine juga masuk daftar drama Korea rating tertinggi di bulan Juni. Mine bahkan tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. 

Nah, berikut ini deretan drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Juni. Ada banyak drama Korea populer yang menampilkan akting dari aktor dan aktris ternama. 

Baca Juga: Teknologi Mesh untuk Magic WiFi dari MyRepublic dan TP-Link

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters adalah drama Korea keluarga yang tayang di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 29,6 persen dan 32,5 persen. 

Angka ini membuat Revolutionary Sisters sebagai drama Korea rating tertinggi di bulan Juni. Revolutionary Sisters sendiri memiliki total 50 episode hingga September mendatang. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Selanjutnya adalah drama Korea terbaru Penthouse 3 yang populer di SBS. Menurut Nielsen Korea, Penthouse 3 memperoleh rating tingg 16,9 persen dan 19,5 persen.

Penthouse kembali dengan season baru dan cerita balas dendam yang semakin seru. Drama Korea terbaru ini dibintangi Lee Ji Ah, Kim So Yeon hingga Uhm Ki Joon. 

Baca Juga: BNI Tebar Diskon Groceris untuk Pengguna Kartu Kredit

 

Mine

Mine

Mine yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung tamat dengan rating 10,5 persen . Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Mine di tvN. 

Mine menceritakan para wanita yang berjuang menghadapi prasangka dunia tentang mereka. Mine kini digantikan oleh drama Korea terbaru Devil Judge yang dibintangi Ji Sung. 

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2

Drama Korea terbaru ini juga tidak kalah populer. Hospital Playlist kembali dengan season baru untuk meneruskan cerita cinta dan persahabatan kelima dokter utamanya. 

Hospital Playlist 2 meraih rating 10,1 persen. Drama Korea terbaru itu menampilkan nama-nama populer yaitu Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mido, dan Yoo Yeon Seok. 

Baca Juga: Ada Promo Cashback 50% di Livin Mandiri

Bossam: Steal The Fate

Bossam: Steal the Fate

Bossam: Steal The Fate juga ikut meramaikan persaingan drama Korea rating tertinggi di bulan Juni. Bossam: Steal The Fate mendapatkan rating 9 persen di MBN. 

Keren, Bossam: Steal The Fate saat ini menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di MBN. Drama Korea tersebut memasangkan Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

 

Love (ft. Marriage and Divorve) 2

Love ft Marriage and Divorce 2

Selain Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2, drama Korea Love (ft. Marriage and Divorve) juga kembali dengan season terbarunya di bulan Juni tahun 2021 ini. 

Love (ft. Marriage and Divorve) 2 memperoleh rating 7 persen di TV Chosun. Drama Korea terbaru itu menampilkan akting Sung Hoon, Jeon Seo Kyeong hingga Lee Min Young.

Racket Boys

Racket Boys

Racket Boys juga ikut bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi bulan Juni. Drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita persahabatan tim bulu tangkis di sekolah. 

Menurut Nielsen Korea, Racket Boys mencetak rating 4,3 persen dan 6,2 persen di SBS. Racket Boys dibintangi Tang Joon Sang (Move to Heaven), Kim Kang Hoon (Mouse), dan Lee Jae In (Hospital Playlist). 

Baca Juga: IKEA Tutup Gerai, Belanja Online Bisa Jadi Pilihan

Law School

Law School

Law School menempati posisi delapan untuk persaingan drama Korea rating tertinggi di bulan Juni. Drama Korea tersebut mendapatkan rating sebanyak 6,1 persen di JTBC.

Drama Korea ini mengisahkan seorang profesor dan murid-muridnya di sekolah hukum. Law School dibintangi Kim Myung Min (The Miracle We Met), Kim Bum (Tale of the Nine Tailed), dan Ryu Hye Young (Reply 1988). 

Selanjutnya: Promo Superindo Hari Kerja Banyak Diskon, Periode 5-8 Juli 2021!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News