HOME, Keluarga

Informa Tutup Sementara, Anda Bisa Belanja Lewat WA

 Informa Tutup Sementara, Anda Bisa Belanja Lewat WA

MOMSMONEY.ID – Kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) membuat sejumlah toko ritel harus tutup sementara. Salah satunya, jaringan ritel furniture Informa atau PT Home Center Indonesia menutup sementara toko di Jawa dan Bali mulai 3 Juli sampai 20 Juli nanti.

Jangan khawatir, buat Anda yang tetap ingin belanja kebutuhan rumah tangga, Anda bisa belanja barang-barang di Informa di rumah saja lewat aplikasi online. Nah, Informa melayani tiga fasilitas layanan pembelanjaan secara online.

Pertama, lewat Informa online di https://rupa-rupa.com/informa?. Kedua, Anda juga bisa belanja melalui whatsapp di bit.ly.WATokoInforma.

Ketiga, belanja bisa lewat Informa virtual private journey di https://bit.ly/VP.JINFORM. Keempat, Anda bisa belanja juga di official store Informa di Tokopedia yaitu di tokopedia.com/informa

Untuk mendapat informasi lebih lengkap saat belanja online viat whatsapp, virtual shopping tour, informasi produk, promo, reward, pengiriman dan instalasi barang-barang di Informa, Anda bisa kontak langsung di whatsapp lewat nomor 081511002000

Informasi saja, Informa juga menawarkan promo pengiriman barang gratis sampai ke rumah Anda.

Selanjutnya: Promo Superindo Hari Kerja Banyak Diskon, Periode 5-8 Juli 2021!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News