HOME, Santai

Film Keluarga Tayang Juli 2021, Sudah Punya Listnya?

Film Keluarga Tayang Juli 2021, Sudah Punya Listnya?

MOMSMONEY.ID - Moms, beberapa rekomendasi film keluarga ini bisa ditonton saat PPKM darurat, lho. Tentu saja rekomendasi film keluarga ini juga sangat cocok menjadi tontonan anak-anak dirumah. Agar anak-anak tidak bosan saat harus bermain dan belajar seharian dirumah saja.

Makin banyak platform digital menyajikan film-film keluarga yang dapat diakses dengan mudah hanya dengan menggunakan smart phone. Jadi tidak perlu khawatir harus keluar rumah untuk menonton film di bioskop, ya, moms.

Merangkum dari Popsugar, berikut ini adalah rekomendasi film keluarga yang dapat mulai ditonton bulan Juli ini, moms.

Baca Juga: 4 Ide Kegiatan Di Rumah Saja Saat PPKM Darurat

1. Trollhunters: Rise of the Titans
Penonton setia Trollhunters pasti tidak sabar untuk menonton film keluarga yang satu ini. Dalam sequel ini, para pahlawan “Trollhunters,” “3Below,” dan “Wizard” berkumpul bersama untuk melawan lawan misterius yang ingin mengambil alih dunia mereka. Wah, pasti seru ya, moms jika ditonton bersama dengan si kecil. Tayang 21 Juli di Netflix. 
 
2. Hotel Transylvania: Transformania
Tayang pada tanggal 23 Juli, Drac kembali akan membawa pengalaman seru bersama monster-monster favorit si kecil. Dalam petualangan kali ini Drac akan bertukar tubuh dengan Johnny untuk menyelesaikan misinya. Apakah Drac dapat kembali menjadi monster ataukah Drac akan berubah menjadi manusia selamanya?
Poster Hotel Transylvania 4
 
3. Jungle Cruise
Dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt, film keluarga ini menceritakan tentang seorang peneliti bernama Dr. Lily, yang harus berpetualang dari London hingga hutan Amazon untuk menemukan tanaman kuno. Tanaman ini dipercaya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan segala macam penyakit di masa yang akan datang. Film ini dapat ditonton di Disney Premiere pada tanggal 30 Juli mendatang.
 
Nah, itu tadi ya, moms, film-film keluarga yang akan tayang Juli 2021 ini. Happy watching!
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News