HOME, Santai

Album BTS The Best laku terjual 1 juta copy lebih pada hari pertama

Album BTS The Best laku terjual 1 juta copy lebih pada hari pertama

MOMSMONEY.ID - BTS merilis album BTS, The Best pada Rabu (16/6). Album terbaru BTS yang berbahasa Jepang ini berhasil terjual sebanyak 1 juta copy lebih di hari pertama.

Grup K-Pop beranggotakan tujuh member ini semakin menguatkan popularitasnya. Tidak hanya di Korea Selatan, BTS juga semakin populer di Amerika dan negara-negara Asia. 

Ini terlihat dari penjualan album Jepang terbaru bertajuk BTS, The Best. BTS, The Best merupakan album berisi kumpulan lagu-lagu Jepang milik grup K-Pop BTS.

Baca Juga: Universitas Indonesia (UI) Dominan, Ini Nilai UTBK-SBMPTN 2021 Tertinggi

 Album ini berisi 23 lagu BTS berbahasa Jepang seperti Film Out hingga Your Eyes Tell. Selain itu, di album terbaru BTS tersebut ada Fake Love, Idol, dan On versi bahasa Jepang. 

Penjualan album terbaru BTS

Popularitas BTS yang semakin tinggi membuat album mereka terjual cepat. Melansir The Korea Herald, Big Hit Music pada Rabu mengumumkan, album Jepang BTS terjual 1,1 juta copy di hari pertama. 

Sementara itu, BTS saat ini juga meraih kesuksesan dengan lagu terbarunya yang berjudul Butter. Butter menguasai peringkat lagu-lagu populer di Billboard Hot 100.

BTS

Butter bertahan di Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut. BTS kalahkan good 4 u dari Olivia Rodrigo dan penyanyi ternama lain seperti Dua Lipa dan Justin Bieber. 

Peringkat tersebut menunjukkan deretan lagu yang populer setiap minggunya di Amerika Serikat. Ini menjadi rekor tersendiri bagi BTS di Billboard Hot 100.

Selanjutnya: Promo JSM Alfamart Hari Sabtu Banyak Diskonan, 19 Juni 2021!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News