HOME, Hemat, Santai

Ada Promo Cashback 50% di Livin Mandiri

Ada Promo Cashback 50% di Livin Mandiri

MOMSMONEY.ID – JAKARTA.  Buat moms yang suka ngopi. Bank Mandiri dan ratusan gerai kopi tengah gencar menebar promo cashback 50% dengan minimal transaksi Rp 20.000 untuk pembelian kopi lewat sacn kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri.

Perlu dicatat ya moms, promo cashback 50% ini akan berlangsung mulai 4 Juli sampai 30 September 2021 setiap hari. Nantinya, cashback akan diterima dalam bentuk saldo yang dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri.

Yang bisa bikin moms senang lagi, Bank Mandiri juga kasih promo hemat hingga 50% dengan Fiestapoin yang berlangsung hingga akhir Desember nanti.

Josephus K. Triprakoso selaku SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri bilang, untuk terus memperluas interaksi dan transaksi finansial nasabah, Bank Mandiri juga secara periodik akan melakukan program promo sejenis yang menarik. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng lebih dari 100 gerai kopi di seluruh Indonesia.

Lanjutnya, promo di gerai kopi ini juga berlaku untuk pembayaran Mandiri Debit dan Kartu Kredit dengan tukar Fiestapoin. Nasabah dapat menikmati potongan hingga 50% dengan Fiestapoin untuk minimal transaksi mulai dari Rp 50.000 dengan maksimal diskon hingga Rp 150.000.

Buat dapat informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengakses http://bmri.id/kopi75 dan bmri.id/livinkopi atau menghubungi Mandiri Call 14000.

Baca Juga: IKEA Tutup Gerai, Belanja Online Bisa Jadi Pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News