HOME, AturUang

Ada Promo Bunga KPR BCA Mulai 5,25%, Pengajuan via Online Expo

Ada Promo Bunga KPR BCA Mulai 5,25%, Pengajuan via Online Expo

MOMSMONEY.ID – Bagi moms yang ingin punya rumah dengan cara mencicil, ada kesempatan untuk mendapatkan promo bunga KPR dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Melalui ajang KPR BCA Online Expo yang akan digelar mulai 1 Juli hingga 31 Juli 2021, moms dapat mengajukan kredit rumah secara online.

Pada hajatan KPR BCA Online Expo ini, BCA menawarkan banyak promo bunga KPR single digit. Di antaranya, bunga tetap sebesar 5,25% untuk dua tahun dan tiga tahun. Ada juga pilihan tingkat bunga tetap 6,25% untuk lima tahun.

Pilihan lain, bunga kredit campuran antara fix dan cap, yakni sebesar 5,25% untuk dua tahun dan bunga selanjutnya 7,25% untuk tahun ketiga.

Felicia Mathelda Simon, EVP Credit Consumer Business BCA mengatakan, bagi yang mau menikmati promo bunga KPR BCA, nasabah bisa mengajukan  secara online di website KPR BCA Online Expo. “Di sini ada tawaran kredit rumah mulai dari Rp 100 juta sampai di atas Rp 10 miliar buat nasabah yang mau investasi,” katanya, Rabu (30/6).

Cara bergabung di KPR BCA Online Expo cukup mudah. Bagi moms yang sudah dapat undangan dari BCA, dapat mengakses langsung ke website expo tersebut. Atau memasukkan nama, e-mail, nomor handphone dan kota domisili untuk mendaftar di website KPR BCA Online Expo. 

Baca Juga: Tawaran Prudential, Asuransi Covid-19 Bertarif Premi Mulai Rp 9.000, Tertarik?

Nah, bagaimana agar pengajuan KPR di BCA bisa disetujui? Suwignyo Budiman, Wakil Direktur Utama BCA mengatakan, ada syarat sederhana yang harus dilalui calon debitur agar pengajuan KPR disetujui.

Pertama, pastikan rumah yang akan dijadikan KPR punya status yang jelas. Maksudnya, rumah tersebut tidak tersangkut sengketa, punya surat-surat yang asli dan rumah tersebut tidak ada masalah lain.

Kedua, BCA perlu memastikan calon debitur dapat membayar cicilan selama jangka waktu KPR, sebab rata-rata pinjaman KPR memakan waktu yang lama mulai dari 5 tahun sampai 20 tahun. Maka akan dilakukan skrining finansial, seperti berapa nominal pendapatan calon debitur, dan bagaimana calon debitur tersebut mendapatkan pendapatan setiap bulan.

Selamat berburu promo KPR, moms.

Selanjutnya: Investasi Obligasi SBR-010 Bermodal Mulai Rp 1 Juta, Takar Plus Minusnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News