HOME, Santai

A Perfect Fit, Sensasi Menonton Film Sambil Liburan Virtual

A Perfect Fit, Sensasi Menonton Film Sambil Liburan Virtual

MOMSMONEY.ID - Di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), kamu tidak perlu keluar rumah dan masih tetap bisa menghibur diri, kok.

Buat kamu pecinta film, ini ada film drama komedi romantis terbaru berjudul A Perfect Fit. Film buatan Indonesia tahun 2021 ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Garin Nugroho.

Film ini merupakan film orisinil pertama yang di produksi oleh Netflix. Film bercerita tentang Saski, seorang gadis Bali yang menghadapi peristiwa besar yang mengubah hidupnya ketika sedang mencari sepatu yang cocok untuk pakaiannya.

Saski kemudian bertemu dengan sang pembuat sepatu yang penuh semangat bernama Rio, yang mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.

Walau cinta hadir di tengah mereka, takdir keduanya telah ditetapkan dan tidak ada yang bisa mengubah jalan hidup Saski.

Baca Juga: Jalin Hubungan Romantis dengan Pasangan saat Pandemi.

Film ini sebagian lokasi shootingnya berada di pulau dewata. Jadi selain bisa menikmati filmnya, kamu bisa jalan-jalan secara virtual. Menikmati panorama alam Pulau Dewata dan segala tradisinya tanpa harus jauh-jauh ke sana.

Nah, buat kamu yang belum punya rencana kemana-mana di tanggal 14 Juli 2021, kamu bisa agendakan menonton film A Perfect Fit bersama pasangan atau keluarga.

Karena film ini akan tayang secara global pada tanggal tersebut, yang resmi ditayangkan di Netflix. 

Intip cuplikan filmnya di sini. 

 

Film ini dibintangi oleh Nadya Arina sebagai Saski dan Refal Hadi sebagai Rio. Pastinya kamu tidak asing dengan sosok Saski dan Rio. Karena dua pemeran ini kerap tampil di FTV dan juga pernah membintangi beberapa film layar lebar.

Hidupkan pengingat di handphone untuk menonton film ini ya, Moms. Jadi selain menonton filmnya, kamu juga bisa berlibur secara virtual dengan menikmati pemandangan pulau Dewata yang tersaji dalam adegan film. 

Selanjutnya: Jalin Hubungan Romantis dengan Pasangan saat Pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News